SELAMAT KEPADA SD DAN SMP YANG MASUK 5 BESAR STATISTIK BERITA BULAN SEPTEMBER TAHUN 2024

KOTA BIMA. RABU, 2 OKTOBER 2024

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima sebagai motivator dalam pengelolaan Data Website di Kota Bima pada hari ini ingin mengumumkan beberapa nama - nama sekolah yang masuk dalam nominasi 5 besar tertinggi dalam mengupluad berita di website.

Dalam hal ini Plh. Kepala Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Drs. M. Saleh memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada sekolah yang selalu update berita kegiatan sekolahnya setiap saat tertanggal 1 September sampai dengan 30 September 2024

Berdasarkan statistik berita Bulan September 2024 https://www.bimakota.go.id/statistikweb/index.php/statistik_sekolah

SD yaitu:

1. SDN 13 Kolo Kota Bima

2. SDN 14 Sadia Kota Bima

3. SDN 16 Salama Kota Bima

4. SDN 32 Panggi Kota Bima

5. SDN 11 Manggemaci Kota Bima

SMP Yaitu:

1. SMPN 5 Kota Bima

2. SMPN 4 Kota Bima

3. SMPN 1 Kota Bima

4. SMPN 2 Kota Bima

5. SMPN 10 Kota Bima

Sekretaris Dinas Dikpora Kota Bima Bapak Muhammad Humaidin, M.Pd., juga memberikan apresiasi dan menyampaikan "Informasi lewat website sekolah yang dimiliki oleh masing-masing satuan pendidikan baik SD maupun SMP lingkup Kota Bima sangat mendukung kinerja sekolah tersebut. 

Kabid Dikdas Bapak Slamet Riadi, ST.MT.,  menyampaikan bahwa kualitas dan kuantitas dari berita sendiri harus diperhatikan oleh operator website tiap-tiap sekolah agar informasi yang di suguhkan di website sekolah atau di media sosial lainnya bisa di pahami dan dimengerti oleh pihak konsumen atau pengunjung website, tuturnya.

 

(TEAM WEB)